Polda Metro Jaya Ulangi Olah TKP Kasus Kematian Satu Keluarga di Kalideres

14 November 2022 - 18:54 WIB
Foto : Berita Satu

Tribratanews.polri.go.id - Kalideres. Polda Metro Jaya masih terus menyelidiki tewasnya satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat. Tim penyidik kembali melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk memastikan motif peristiwa tersebut. 

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Hengki Haryadi, S.I.K., M.H., mengatakan, olah TKP ulang bertujuan untuk mengungkapkan kebenaran serta mencari bukti baru atas meninggalnya satu keluarga yang diduga meninggal karena kelaparan. 

"Kami bersama sejumlah pihak diantaranya tim kedokteran forensik melakukan olah TKP ulang untuk mencari bukti tambahan," ungkap perwira menengah itu dilansir dari portal Berita Satu, Senin (14/11/2022).

Kombes. Pol. Hengki menjelaskan, tim kedokteran forensik sudah melaksanakan autopsi untuk mencari penyebab tewasnya satu keluarga tersebut. selain itu tim juga sudah melaksanakan proses penelitian histopatologi dan melaksanakan pemeriksaan toksikologi terhadap para korban. 

Baca Juga : Kepala BNPT Jamin Keamanan Selama KTT G20

Sementara tim laboratorium forensik tengah melaksanakan pendalaman dan tim lapangan saat ini sedang bekerja untuk membantu beberapa temuan peristiwa yang ada di lokasi kejadian. 

"Nanti akan kita dipadukan dengan kedokteran termasuk laboratorium forensik untuk mencari apa motif maupun sebab kematian dari pada warga yang di rumah itu," jelasnya.

Selain itu, tim juga menemukan bungkus bekas makanan. Tentunya temuan tersebut akan menjadi bahan penelitian pihaknya terkait kapan yang korban terakhir makan.

(fa/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment