Polda Metro Jaya Gandeng KPA Pulihkan Trauma Anak Korban Pembunuhan Wowon Cs

25 January 2023 - 09:13 WIB
MPI/Dok

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polda Metro Jaya saat ini tengah berkoordinasi dengan Komisi Perlindungan Anak (KPA) untuk memulihkan trauma seorang anak yang hampir menjadi korban kekejian pembunuhan berantai di Bekasi oleh Wowon Cs berinisial NAS (5).

NAS merupakan anak dari pernikahan Wowon dan Ai Maemunah, korban pembunuhan berantai di Bekasi. Ai dibunuh oleh Dede dengan cara diracun oleh Wowon.

Baca juga : TKW Korban Wowon Cs Bertambah Menjadi 11 Orang

"Kita lakukan koordinasi antara dengan KPA Daerah Bekasi kota untuk menghilangkan traumatis dan menghilangkan memori yang bersifat negatif," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., Selasa (24/1/2022).

Kabid Humas Polda Metro Jaya menambahkan bahwa kepolisian sudah berkomunikasi dengan pihak keluarga korban agar untuk sementara waktu NAS berada di bawah pengawasan penuh KPA Daerah Bekasi Kota.

"Ada penanganan khusus, namun pihak keluarga sudah dihubungi dan berkordinasi dengan pihak Polres Metro Bekasi kota dan bersedia perawatan nanti ditangani oleh KPAI Bekasi kota," tutup Kombes. Pol. Trunoyudo.

(my/hn/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment