Polda Jambi Berkomitmen Berantas Korupsi di Jambi

10 December 2022 - 08:58 WIB
Foto : Dok. Bidhumas Polda Jambi

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Polda Jambi mengungkapkan keberhasilannya menindak kasus korupsi yang terjadi di wilayahnya. Untuk itu, Polda Jambi terus berkomitmen memberantas korupsi. Karena upaya pemberantasan korupsi membutuhkan komitmen dan sinergi seluruh pihak, termasuk masyarakat.

"Komitmen dan sinergi semua pihak ini sangat dibutuhkan untuk mencegah terjadinya tindak pidana korupsi di semua kalangan," ujar Kapolda Jambi Irjen. Pol. Rusdi Hartono dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2022 dengan tema Indonesia Pulih, Bersatu Berantas Korupsi, Jumat (9/12/22).

Baca juga : Jelang Natal dan Tahun Baru, Polda Jambi Dirikan 28 Pos Pengamanan dan 13 Pos Pelayanan

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jambi Pol. Mulia Prianto mengungkapkan, korupsi merupakan kejahatan nyata yang bisa merugikan banyak pihak karena memiliki dampak luar biasa. Sehingga korupsi harus ditangani secara serius. Untuk itu, seluruh personel diminta terus meningkatkan kinerja dan berkomitmen dalam rangka pemberantasan korupsi di Provinsi Jambi.

“Masyarakat diimbau untuk segera melapor jika mengetahui atau melihat adanya dugaan tindak pidana korupsi terutama terkait penggunaan keuangan negara. Polda Jambi dan jajaran juga akan menerapkan sanksi tegas terhadap para pelaku,” tutup Kabid Humas Polda Jambi.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment