TNI-Polri Ciptakan Suasana Ceria Bagi Murid-Murid di Sekolah Darurat

17 February 2023 - 14:41 WIB
Dokumentasi Polres Bondowoso

Tribratanews.polri.go.id - Bondowoso. Kapolres Bondowoso bersama Dandim 0822 Bondowoso melaksanakan trauma healing kepada murid-murid SDN 01 Sempol yang kini melaksanakan pembelajaran darurat. Dengan kondisi sekolah yang terdampak banjir bandang, kini mereka melakukan pembelajaran di Mushola Al Hikmah, Desa Sempol, Kec. Ijen, Bondowoso.

Baca juga : Bantuan Fasilitas Hingga Trauma Healing Diberikan Bagi Murid SD di Sempol

“Trauma healing diberikan kepada murid-murid agar memiliki semangat belajar meski dengan keterbatasan fasilitas karena proses pembelajaran dilakukan di Musala Al Hikmah,” ungkap Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes. Pol. Dirmanto, Jumat (17/2/23).

Ia menyebut, anak-anak nampak ceria mendapatkan selingan belajar dengan bernyanyi, bermain edukasi, dan kuis yang diberikan.

“Kami harap mereka tetap ceria meski dalam kondisi menghadapi dampak bencana banjir bandang beberapa waktu lalu,” jelas Kabid Humas.

Diketahui, pemberian bantuan demi mendukung proses belajar mengajar di lokasi darurat itu juga sudah diberikan sejak kemarin (16/2/23). Sementara, pembersihan sekolah yang terdampak dengan lumpur akibat banjir bandang juga dilakukan personel TNI-Polri.

(ay/af/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment