Tinjau Pembangunan Mako Brimob Pohuwato, Kapolda Gorontalo: Tetap Semangat Melaksanakan Tugas

9 June 2023 - 12:55 WIB
Foto: Polri

Tribratanews.polri.go.id - Gorontalo. Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Gorontalo, Irjen. Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M., melaksanakan peninjauan Mako Kompi C Satbrimob yang berada di wilayah Kabupaten Pohuwato, Kamis (08/06/23).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda didampingi beberapa PJU antara lain Karo Ops, Karo Rena, Karo Log, Dir Reskrimsus, serta Kabid Propam.

Baca Juga:  Hoaks! Ribuan Anggota Pencak Silat PSHT akan Serbu Kota Yogyakarta

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat, jangan melakukan pelanggaran, jaga kesehatan, jaga kekompakan dalam melaksanakan tugas di mana pun kalian berada” jelas Irjen. Pol. Angesta Romano Yoyol, Kamis (08/06/23).

Sementara di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Gorontalo, AKBP Desmont Harjendro A. P, S.I.K., M.T., menambahkan, jika pembangunan Mako Kompi C Satbrimob Pohuwato sangatlah penting dalam rangka memberikan kenyamanan bagi personel yang melaksanakan tugas.

“Nantinya juga akan memotivasi anggota agar menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik karena Mako merupakan salah satu kebutuhan dasar,” tutupnya.

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment