Tingkatkan Kamtibmas, Satgas Binmas Noken Sambangi Tokoh Perempuan

28 August 2022 - 13:33 WIB

Dekai - Personil Satgas Binmas Noken yang dipimpin oleh Korwil Binmas Noken wilayah Yahukimo Ipda I Made Budi Dumariawan, A.Md, S.H Kembali melaksanakan Program Program Koteka (Komunikasi Tokoh Elite Kamtibmas) dengan menyambangi Tokoh Perempuan Suku Lani Jaya Ibu Juliana Jikwa yang bertempat di Jalan Anggruk, Distrik Dekai, Sabtu (27/8/22)

IPDA I Made Budi Dumariawan A.Md., S.H mengatakan maksud dan tujuan kami melakukan sambang ini guna menjalin silaturahmi antara kepolisian dan para tokoh di wilayah Papua khususnya tokoh perempuan untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

“Kami Satgas Binmas Noken merasa dekat dan merupakan bagian dari masyarakat disini sehingga kami mengajak warga untuk sama-sama menjaga Kamtibmas di Yahukimo sehingga terciptanya situasi yang aman dan damai,” ucap Ipda Made 

Lanjut, Ipda Made juga berharap tokoh perempuan agar selalu menjaga toleransi serta tidak di pengaruhi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab terhadap situasi kota Dekai.

"Saya berharap kepada Ibu Juliani Jikwa untuk sama- sama menjaga situasi kamtibmas di kota dekai, agar kedepannya kota ini menjadi lebih aman dan tentram,"ujar ipda Made.

Selain memberikan himbauan kamtibmas, berikan juga sarana kontak sebagai bentuk kemitraan Polri dengan masyarakat.

Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs.Ahmad Musthofa Kamal,S.H mengungkapkan bahwa Program Koteka adalah salah satu Program unggulan Ops Damai Cartenz-2022 untuk menjalin silaturahmi serta kemitraan dengan Tokoh masyarakat guna membangun Kamtibmas. 

"Dengan mengedepankan kehumanisan, kami berharap masyarakat dapat bersama-sama dengan Polri untuk menciptakan kamtibmas," ungkap Kasatgas Humas.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.650.244

Sembuh

6.429.987

Meninggal

159.676

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 29 November 2022 - 09:00
Sign in to leave a comment