Tingkatkan Iman dan Taqwa, Polres Sarmi Gelar Binrohtal Bagi Personil

4 November 2022 - 13:20 WIB
Foto : Dok Bidhumas Polda

Tribratanews.polri.go.id - Sarmi. Dalam rangka meningkatkan keimanan para personil, Polres Sarmi gelar bimbingan rohani dan mental (Binrohtal) Nasrani bertempat di gedung Wira Dharma Wicaksana Mapolres Sarmi di pimpin Pdt. Benoni Andatu S.Th, Kamis (03/11/22).

Baca Juga : Polda Gorontalo Rutin Gelar Binrohtal

Ibadah Binrohtal ini merupakan kegiatan rutinitas Polres Sarmi yang digelar setiap minggunya dalam rangka membentuk keimanan dan ketaqwaan personil dalam melaksanakan tugas sehari–hari ditengah masyarakat. 

Adapun kegiatan Binrohtal tersebut dengan melalukukan pembacaan Alkitab di kitab Mazmur 1 : 1-6 (Jalan orang benar dan jalan orang fasik) dilansir dari website resmi Polri.

Tema Binrohtal yaitu "Berbahagialah Orang yang Tidak Berjalan Menurut Nasihat Orang Fasik" merupakan pembimbing untuk menjadi bahan renungan. 

Khotbah singkat oleh Pdt. Benoni Andatu S.Th selaku pelayan firman pada kegiatan ibadah Binrohtal.

"Saya mengajak para personil untuk selalu membangun hubungan yang baik dan erat dengan Tuhan setiap saat dan setiap waktu sehingga kita terus diberikan kekuatan untuk menjalani hidup ini walaupun terkadang kita harus menderita. Namun Allah selalu memberikan kita kesabaran dalam menjalani penderitaan," kata Pdt. Benoni Andatu S.Th dalam khotbahnya.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment