Sukseskan Program SI IPAR, Kapolsek Pantai Timur Ajarkan Baca dan Hitung di Kampung Betaf II

25 October 2022 - 16:20 WIB
Satgas Damai Cartenz

Tribratanews.polri.go.id - Papua. Binmas Noken Kapolsek Pantai Timur, Ipda Tetet Prasetio Adji ,S.Sos., mengajarkan membaca dan berhitung kepada siswa-siswi di SDN Betaf di kampung Betaf II Distrik Pantai Timur, Senin (24/10/22).

Hal ini dilakukan Binmas Noken dalam program Si Ipar atau Pi Ajar. Program Pi Ajar merupakan salah program yang dilaksanakan Polri dalam mencerdaskan generasi emas Papua.

Baca juga  : Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme, Satgas Damai Cartenz Ajak Anak-anak Papua Hafalkan Ikrar Sumpah Pemuda

Menurut Kapolsek Pantai Timur, kegiatan belajar di SDN Betaf menyampaikan materi pengenalaan huruf dan angka agar anak didik dapat memahami cara membaca dan berhitung. 

“Adanya kegiatan mengajar di sekolah-sekolah di wilayah Distrik Pantai Timur dapat membantu para guru dalam mecerdaskan anak bangsa dan juga dapat membantu Polri mensukseskan program Polisi Pi Ajar,” ungkap Kapolsek Pantai Timur dikutip dari website resmi Polri. 

Setelah kegiatan selesai kapolsek bersama personilnya sangat mengapresiasi para murid dan guru yang antusias dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar bersama Polsek Pantai Timur yang berjalan dengan baik dan lancar.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment