SSDM Polri Gelar Baksos di Bogor

27 June 2024 - 14:06 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Bogor. SSDM Polri menggelar bakti sosial (baksos) dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. Acara diselenggarakan di Jasinga, Kab. Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/6/24).

As SDM Polri Irjen. Pol. Dedi Prasetyo menyatakan, baksos ini terbagi menjadi bakti kesehatan, pemberian tali asih, penanaman pohon, dan pelayanan psikoedukasi kepada anak-anak.
Baca Juga: Kapolda Imbau Orang Tua Hingga Guru Berperan Aktif Cegah Tawuran


“Ini menjadi bentuk rasa syukur kami dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 dengan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap As SDM Polri.

Menurut As SDM, hal ini juga menjadi representasi Polri di mana 78 tahun berdiri harus semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Memberikan pelayanan terbaik dan semakin bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga apa yang diberikan ini bisa menjadi manfaat bagi masyarakat dan ke depan dapat terus dilakukan,” jelas Irjen. Pol. Dedi.

Mantan Kadiv Humas Polri itu pun berbincang dengan sejumlah warga yang antusias mengikuti pelayanan gratis yang diberikan. Nampak masyarakat sumringah menyambut baik acara tersebut.

(ay/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment