Srikandi Samapta Polda Gorontalo Bantu Personel Brimob Menyediakan Makanan di Lokasi Longsor

13 July 2024 - 12:00 WIB
Humas Polda Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id - Gorontalo. Dalam upaya membantu masyarakat yang terdampak longsor di Suwawa Timur, Bone Bolango, Srikandi Samapta Polda Gorontalo turut hadir mendukung pendirian dapur umum yang diinisiasi oleh Brimob Polda Gorontalo.

Bencana yang terjadi pada 7 Juli 2024 ini telah menimbulkan kerusakan dan kesulitan bagi warga setempat, dan kehadiran dapur umum menjadi sangat penting untuk meringankan beban mereka.

Dalam operasi dapur umum ini, personel Brimob tidak bekerja sendiri. Mereka mendapatkan bantuan dari Srikandi Samapta Polda Gorontalo, yang berperan aktif dalam menyiapkan dan mendistribusikan makanan untuk para korban bencana.

Baca Juga: Presiden Jokowi: Ketersediaan Pupuk untuk Menunjang Peningkatan Produksi Petani

“Kehadiran kami di sini adalah untuk memastikan bahwa masyarakat mendapatkan makanan yang layak di tengah situasi darurat ini. Kami bekerja sama dengan Brimob untuk membantu menyiapkan makanan sampai dengan mendistribusikan makanan ke masyarakat,” ungkap Ipda Dhea Salsabila, S.Tr.K,

Ipda Dhea Salsabila menyebutkan bahwa Dapur umum ini dilengkapi dengan berbagai peralatan masak dan bahan makanan yang cukup untuk memenuhi kebutuhan para korban.

Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Desmont Harjendro, A.P., S.I.K., menyampaikan bahwa saat ini pihak Polda Gorontalo masih terus bekerja sama dengan instansi lainnya untuk membantu proses evakuasi korban dan pemulihan di lokasi bencana.

“Hal ini dilakukan Polda Gorontalo agar masyarakat segera mendapatkan pelayanan yang terbaik ditengah situasi krisis saat ini,” jelas Kombes Pol. Desmont Harjendro.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment