Sinergisitas Ibu Bhayangkari dan Ibu Persit Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan di Lhokseumawe

10 April 2023 - 21:40 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Lhokseumawe. Kumpulan ibu-ibu Bhayangkari Cabang Lhokseumawe dan Persit Kartika Candra Kirana Cab XX Dim 0103 kompak melaksanakan pembagian takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan di jalan Medan – Banda Aceh, Lhokseumawe, Senin (10/4/2023).

Pada kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Ny. Resti Henki Ismanto mengatakan, pemberian takjil kepada warga dilakukan di depan Mapolres Lhokseumawe.

Baca Juga: Panglima TNI Ingatkan Pengelola Kapal dan ABK Perhatikan Aspek Keamanan

“Pengurus Bhayangkari dan Persit Kartika Candra Kirana Cab XX Dim 0103 membagikan 800 paket takjil kepada warga yang melintas khususnya tukang becak,” jelasnya.

Selanjutnya ia mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian untuk saling berbagai dengan masyarakat di bulan suci Ramadan.

Sementara itu, Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cab XX Dim 0103 Ny. Dina HS.Nurhono mengatakan, sangat bersyukur atas terlaksananya kegiatan yang mulia ini yaitu berbagi takjil untuk masyarakat di bulan Ramadan ini.

“ Kami bersyukur bisa berbagi takjil bergabung dengan Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, ini kegiatan yang sangat mulia dan positif bisa berbagi takjil untuk masyarakat pengguna jalan di Lhokseumawe”, tutupnya.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment