Silahturahmi Kabareskrim Polri di Kampung Samin, Desa Sambongrejo

24 January 2023 - 08:40 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jateng. Bakti sosial Kabareskrim Polri, Komjen. Pol. Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H., bersama rombongan di kabupaten Blora Jawa Tengah.

Minggu tanggal 22 Januari 2023, Kabareskrim Polri beserta rombongan menyambangi kampung samin di wilayah desa Sambongrejo Kecamatan Sambong.

Baca juga : Ini Pasar Terapung yang Menjadi Wisata Unggulan Nasional di Kalsel

Dalam kunjungannya Akpol lulusan 1989 ini beserta rombongan yang didampingi oleh Forkopimda Blora dan Forkopincam Sambong juga menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 550 paket. Tak hanya itu, Kabareskrim juga menyempatkan diri untuk berkeliling jalan kaki di kampung samin ini.

Mantan Kapolda Sumut ini beserta rombongan tiba di Pendopo Sedulur Sikep Desa Sambongrejo disambut oleh kesenian Drum Blek dan Kesenian Lesung dari warga Sedulur Sikep Samin Desa Sambongrejo Kecamatan Sambong. Kemudian rombongan berkeliling di lokasi peternakan Sapi dan Kambing, Kolam lele, Home Stay, dan Kebun Buah di Kampung Samin Sedulur Sikep Desa Sambongrejo

"Kami beserta rombongan sowan/silahturahmi bersamaan dengan acara pulang kampung di Kabupaten Blora. Mohon doa restu semoga dalam menjalankan tugas dapat berjalan dengan lancar tanpa halangan sampai akhir dinas," jelas Jenderal Bintang tiga tersebut.

Selain menyerahkan bantuan sosial paket sembako, Kabareskrim juga menyerahkan bantuan uang tunai kepada paguyuban sedulur sikep, yang diharapkan dapat membantu perkembangan desa wisata di desa Sambongrejo.

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment