Selama Ramadhan, Penumpang Boleh Buka Puasa di Dalam KRL

24 March 2023 - 08:00 WIB
Tribun

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Memasuki Ramadan, KAI Commuter Line (KRL) memberlakukan aturan khusus bagi pengguna saat waktu buka puasa di dalam perjalanan. Saat masuk waktu berbuka puasa, para penumpang yang sedang dalam perjalanan menggunakan KRL diperbolehkan membatalkan puasanya dengan makanan dan minuman ringan hingga satu jam setelah waktu berbuka puasa. Petugas akan menginformasikan kepada penumpang waktu untuk berbuka puasa.

Baca juga : Selama Ramadan, Menteri Perdagangan Pastikan Harga Pangan Stabil

“Nantinya petugas akan menginformasikan waktu untuk berbuka puasa. Para penumpang tetap disiplin menjaga kebersihan dan kenyamanan bersama dengan tidak membuang sampah sembarangan saat berbuka,” terang VP Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba, Kamis (23/3/23).

Anne Purba mengimbau, para pengguna untuk tetap disiplin saat berbuka puasa dengan menjaga kebersihan dan kenyamanan bersama dengan tidak membuang sampah sembarangan. Para penumpang juga diminta selalu menjalankan aturan dan syarat naik KRL yang sudah ditetapkan agar perjalanan agar bisa lebih aman, sehat dan nyam

"Kami juga mengajak para pengguna saat membatalkan puasa dengan makan dan minum secara tidak berlebihan dan hindari makan atau minum yang berbau menyengat," tutupnya.

(ek/af/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment