Selama Ramadan, Polda Metro Jaya Siap Fasilitasi Acara Keagamaan di Tempat Ibadah

18 March 2023 - 21:00 WIB
pmjnews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Selama bulan suci Ramadan, Polda Metro Jaya akan memfasilitasi kegiatan keagamaan yang digelar di tempat ibadah dan juga memberikan pengamanan agar pelaksanaan ibadah tersebut berjalan dengan baik.

"Jadi kegiatan-kegiatan ini silakan dilakukan kalau pemaknaannya adalah ibadah dengan khusyuk. Kita fasilitasi dengan ketentuan di tempat-tempat ibadah yang memang sebagaimana pemanfaatannya sehingga ini juga bisa berjalan dengan baik," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., dilansir dari laman pmjnews, Jumat (17/3/23).

Baca juga : Polisi Ajak Warga Desa Batu Merah Menjadi Contoh Daerah Bebas Narkoba

Kombes. Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko juga mengimbau agar masyarakat menghindari kegiatan atau perbuatan yang dapat menimbulkan gangguan ketertiban keamanan. Mulai dari menyalakan petasan hingga melakukan konvoi atau arak-arakan.

“Kami telah menyiapkan langkah-langkah preventif dan penegakan hukum guna memelihara dan menciptakan keamanan dan ketertiban yang kondusif selama bulan suci ramadan. Saat ini situasi menjelang ramadan, khusus di wilayah hukum Polda Metro Jaya, baik DKI Jakarta maupun Depok, Bekasi, dan Tangerang saat ini situasi dalam keadaan kondisi aman dan kondusif," ungkap Kabid Humas.

(bg/af/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment