Satuan Brimob Polda Jawa Barat Salurkan Air Bersih ke Masyarakat

29 August 2023 - 10:06 WIB
Foto: Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Bandung. Musim kemarau mulai memasuki daerah-daerah di Indonesia, banyak daerah yang juga merasakan kekurangan air bersih dan peristiwa El Nino. Begitu pun yang dirasakan oleh daerah Bandung ketika musim kemarau.

Memasuki musim kemarau di daerah Bandung, Jawa Barat, Detasemen Gegana Satuan Brimob Polda Jabar menyalurkan air bersih untuk masyarakat dengan program Jumat Berkah operasi air bersih bagi masyarakat, Minggu (27/8/23).

Baca Juga:  Pulau Sipora, Mentawai: Area Surfing dan Keindahan Pantai yang Tidak Boleh Dilewatkan

Dalam membantu masyarakat di Kampung Sukarasa, Desa Jelegong, Kecamatan Rancaekek, sebanyak 5000 liter air bersih disalurkan untuk membantu Bandung yang dalam 2 bulan terakhir sudah mengalami kekurangan air bersih akibat musim kemarau .

Diharapkan dengan hadirnya Polri di tengah masyarakat dapat membantu meringankan beban masyarakat terutama akan kebutuhan air bersih.

"Terima kasih untuk Satbrimob Polda Jabar, yang telah membantu masyarakat terutama di wilayah kami yang membutuhkan air bersih dampak kekeringan akibat masuknya musim kemarau," ujar Purnama, salah satu warga yang ikut mengantre air bersih.

(pt/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment