Satbrimob Polda Kalbar Terima Kunjungan Murid TK dan SD Ma'had Al - Ayman

17 November 2022 - 17:00 WIB
publikasipendidikan.com

Tribratanews.polri.go.id - Pontianak. Satbrimob Polda Kalbar kembali menerima kunjungan murid dari dari TK dan SD Ma’had Al-Ayman Pontianak, Rabu (16 /11/22). Kunjungan ini dalam rangka wisata juang sebagai sarana edukasi murid-murid bersama dengan personel Satbrimob Polda Kalbar. 

Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur. S.I.K. MH., menjelaskan kunjungan para murid dari Sekolah TK dan SD Ma’had Al-Ayman Pontianak merupakan salah satu bentuk upaya untuk mengenalkan lebih dekat tentang fungsi dan peran Brimob. 

Baca juga : Polisi Sahabat Anak, Polda Gorontalo Berikan Penyuluhan dan Pembinaan Kepada Anak SD

“Dalam kunjungannya, murid-murid diberikan penjelasan tentang tugas dan fungsi Brimob,” ungkap Kombes Pol. M. Guntur seperti dilansir dari tribunnews.com.

Kunjungan murid-murid di Mako Satbrimob disambut oleh personel Satbrimob Polda Kalbar. Murid-murid mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung almatsus dan juga kendaraan dinas yang setiap harinya digunakan oleh Satbrimob Polda Kalbar dalam melaksanakan tugas. 

Selain itu, murid-murid juga berkesempatan mencoba hingga menaiki kendaraan dinas yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalbar.

(af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment