Sat Binmas Polres Puncak Jaya Sambangi Pengurus Gereja Kasih Yerusalem

3 January 2023 - 13:56 WIB
Dok.Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id - Puncak Jaya. Sat Binmas Polres Puncak Jaya menyambangi pengurus Gereja Kasih Yerusalem di Kampung Wuyukwi, Panus Wonda untuk memberikan imbauan Kamtibmas di awal tahun, Senin, (2/1/23). Selain itu juga memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pengurus gereja itu.

Ketua pelaksanaan kegiatan sambang Kamtibmas, Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro menjelaskan pada tahun baru ini, pihaknya sengaja menyempatkan diri untuk menyambangi warga, seperti Panus Wonda yang juga pengurus Gereja Kasih Yerusalem. Kedatangan pihaknya hanya untuk sekedar bersilaturahmi dan menjaga hubungan baik antara Polri dan masyarakat.

Baca juga : Berikan Rasa Aman, Polsek Nimbokrang Gelar Patroli Dialogis

“Kehadiran Polri di tengah masyarakat setidaknya dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Selain itu juga bermanfaat untuk dapat mengetahui situasi dan kondisi diwilayah Gereja Kasih Yerusalem,” ungkap Ipda Gatot.

Sementara itu, Panus Wonda mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Puncak Jaya dan jajarannya yang telah hadir dan datang mengunjunginya. Kehadiran Polri di tengah masyarakat sebagai wujud perhatian Polri terhadap masyarakat.

“Kami berharap hubungan yang baik ini dapat terus terjaga,” tutup Ipda Gatot.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment