Polri Peduli, Kapolda Jambi Sisir Sungai Batanghari Serahkan Bantuan ke Nelayan

3 January 2023 - 12:15 WIB
Foto : Dok. Bidhumas Polda Jambi

Tribratanews.polri.go.id - Jambi. Polri terus wujudkan kepedulian membantu masyarakat. Seperti yang dilakukan Kapolda Jambi Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono M.Si., yang turun langsung menyerahkan bantuan kepada para nelayan yang sedang mencari ikan di pinggiran Sungai Batanghari, Selasa (3/1/23).

“Ini merupakan bentuk kepedulian kita kepada nelayan yang sedang mencari nafkah dengan mencari ikan di pinggiran Sungai Batanghari,” jelas Irjen. Pol. Rusdi Hartono, saat menyusuri Sungai Batanghari dari Mako Pol Airud hingga ke Mako Sat Polairud Polres Tanjab Timur sambil menyambangi satu persatu perahu para nelayan yang sedang mencari ikan di pinggir sungai Batanghari.

Baca juga : Kapolda Kaltim Apresiasi Pasukan Brimob yang Selesai Melaksanakan Tugas Operasi Damai Cartenz dan Operasi Madago Raya

Kapolda Jambi menambahkan, pada kegiatan sosial kali ini, pihaknya membagikan sebanyak 450 sembako untuk para nelayan yang berada di pesisir Sungai Batanghari hingga Kabupaten Tanjab Timur.

Perlu diketahui, Kapolda Jambi menyusuri Sungai Batanghari menggunakan Kapal Ditpolairud Polda Jambi didampingi Karo Ops Kombes. Pol. Feri Handoko, Kabid Humas Kombes. Pol. Mulia Prianto, Dir Intelkam Kombes. Pol. Bondan Witjaksono, Dir Pol Airud Kombes. Pol. Michael Mumbunan, dan Kabid Propam Kombes. Pol. ADG Sinaga.

(bg/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment