Sambut Hut Korps Brimob ke 77, Satbrimob Polda Sultra Gelar Khitanan massal

6 November 2022 - 14:50 WIB
Foto : (Haluanrakyat.com)

Tribratanews.pori.go.id - Kendari. Dalam rangka menyambut Hut Brimob ke 77, Satbrimob Polda Sultra gelar aksi sosial Khitanan massal gratis bagi warga kurang mampu. 

Komandan satuan Brimob Polda Sultra Kombes Pol Adarma Sinaga S.I.K., M.Hum., menjelaskan aksi sosial khitanan massal ini digelar dalam menyambut Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri dengan tema Setia Berani Ikhlas Berbakti Untuk Negeri.

Baca Juga : Tinjau Command Center, Kapolri Pastikan Pengamanan KTT G-20

"Khitanan massal ini kami lakukan sebagai wujud pengabdian Polri kepada masyarakat yang mana kegiatan ini kita adakan dalam rangka menyambut HUT Brimob Polri dan bentuk sosial serta kepedulian kami kepada warga sekitar sehingga terjalin silaturahim yang baik di antara kita," terang Dansat Brimob Polda Sultra.

Sunatan massal ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang kurang mampu, dan acara sunatan ini diikuti sebanyak 70 anak. 

Para peserta sunatan massal yang dilaksanakan di Aula Markas Komando Satuan Brimob Polda Sultra juga diberikan bingkisan dan sejumlah tali asih sebagai wujud solidaritas dan kebersamaan dengan semboyan "Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan".

(as/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment