Sambut HUT Ke-77, Korps Brimob Kepri Gelar Baksos dan Donor Darah

20 October 2022 - 10:02 WIB
Foto : (tribratanews.kepri.polri.go.id)

Tribratanews.polri.go.id - Batam. Dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Korps Brimob Polri, jajaran Satuan Brimob Polda Kepulauan Riau menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah. Kegiatan ini bekerjasama dengan Palang Merah Kota Batam.

Sebanyak 155 personel Brimob beserta 20 anggota Bhayangkari Brimob hadir mendonorkan darahnya. Dalam acara ini turut hadir personel dari Yonif 10 Marinir/SBY, Yonif Raider Khusus 136/TS, Personel Sabhara dan Ditpolairud Polda Kepri.

Dilansir dari tribratanews.kepri.polri.go.id, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian untuk sesama dan rasa syukur dari Sat Brimob Polda Kepri kepada masyarakat khususnya yang membutuhkan donor darah.

Baca juga : Polda Papua Barat Gelar Baksos dan Trauma Healing di Distrik Moskona Barat

“Seperti kita ketahui bersama, kebutuhan transfusi darah merupakan salah satu kebutuhan mendesak bagi saudara-saudara kita yang memerlukannya. Insha Allah akan bermanfaat bagi yang membutuhkan,” ungkap Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes. Pol. M.Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si dalam acara yang digelar di Aula Detasemen Gegana Kepri,

Dansat Brimob Polda Kepri berharap, kegiatan ini bisa membantu memenuhi stok darah dan bisa dipergunakan untuk masyarakat yang membutuhkan.

(fz/hn/um) 

Share this post

Sign in to leave a comment