Polres Sidoarjo Peduli Lansia Jelang HUT Humas Polri ke-71

20 October 2022 - 09:24 WIB
PolrestaSidoarjo.com

Tribratanews.polri.go.id - Sidoarjo. Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-71 (30/10/22), Sie Humas Polresta Sidoarjo melakukan bakti sosial peduli orang lanjut usia. Kegiatan kali Ini, bansos diberikan kepada Ibu Tutik Sukani (61), penderita diabetes. 

“Ibu Tutik adalah warga Sepanjang Taman, Sidoarjo. Dia penderita diabet melitus yang kaki kanan diamputasi. Kebetulan dia tinggal bersama seorang anaknya yang berkebutuhan khusus,” kata Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono, dikutip dari beritalima.com, Rabu (19/10/22). 

Baca juga : Polda NTB menggelar Bantuan Sosial Kemasyarakatan

Iptu Tri Novi menjelaskan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat serta sinergitas bersama berbagai pihak, baik perangkat desa, netizen, awak media hingga Bhabinkamtibmas dan Babinsa, khususnya dalam merespon keluhan-keluhan masyarakat sampai dengan tingkat desa. 

“Kami berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Karena selama ini warga bergotong royong untuk memenuhi kebutuhan Ibu Tutik. Semoga Ibu Tutik juga diberikan semangat untuk sehat. 

(af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment