Sambut Hari Bhayangkara, Polda Sulut Gelar Bakti Kesehatan Operasi Bibir dan Katarak

22 June 2024 - 19:45 WIB
Dok. Polda Sulut

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polda Sulut melalui Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat III Manado menggelar bakti kesehatan berupa operasi celah bibir dan lelangit, serta operasi katarak, Jumat.

Kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 ini, dihadiri oleh Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Drs. Yudhiawan Wibisono, M.Si., para pejabat utama Polda dan Bhayangkari Sulut.

"Kita bersyukur kedua operasi ini berjalan dengan baik dan lancar dan disaksikan langsung oleh Kapolda dan para pejabat utama serta Bhayangkari," ujar Karumkit Bhayangkara Manado, Kompol dr. Chandra Tanoeisan, Jumat (21/6/24).

Baca Juga: Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polda NTT Gelar Pertandingan Catur dengan Hadiah Pembinaan Jutaan Rupiah

Pamen berpangkat melati satu tersebut mengatakan, kegiatan bakti kesehatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Sulut terhadap kesehatan masyarakat.

"Tentunya Polri melalui Bidang Dokkes dan Rumah Sakit Bhayangkara akan terus memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal, baik bagi personel Polri maupun kepada masyarakat," terangnya.

Kegiatan tersebut diikuti 19 orang untuk operasi celah bibir dan lelangit terdiri atas tujuh laki-laki dan 12 perempuan serta tujuh orang untuk operasi katarak.

(sy/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment