Sambut Bulan Penuh Kasih, Polri Ajak Para Tokoh Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas

3 December 2022 - 12:27 WIB
Foto : Dok.Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id - Pegunungan Bintang. Menyambut bulan penuh kasih, Binmas Noken wilayah Pegunungan Bintang kembali mengelar Program Koteka, Kamis, (1/12/22). Kali ini, Polri mengajak Melki Uopmabin selaku tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Korwil Binmas Noken wilayah Pegunungan Bintang Iptu Jufri Rambu, menjelaskan, pihaknya bersama Melki Uopmabin mengajak para tokoh masyarakat untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kampung Okmakot, Distrik Oksibil agar selalu kondusif.

Baca juga : Peduli Pendidikan, Binmas Noken Terus Asah Kemampuan dan Bakat Anak Okmakot

“Bulan desember adalah bulan yang penuh kasih dan damai, untuk itu kami mengajak seluruh elemen masyarakat terutama para tokoh masyarakat untuk mengimbau masyarakatnya menjaga kemanan,” jelas Iptu Jufri Rambu.

Pada kesempatan ini, Iptu Jufri Rambu, mengimbau masyarakat agar tidak mudah terpengaruh atau ikut melakukan aksi yang dapat mengganggu Kamtibmas, khususnya di wilayah Oksibil. Program Koteka kali ini, diharapkan para tokoh masyarakat dapat mengimbau masyarakatnya agar tidak mudah terprovokasi isu-isu yang marak beredar.

“Mari kita saling merangkul dan bekerja sama untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan damai dalam menyambut bulan desember yang penuh kasih ini,” tegas Iptu Jufri Rambu.

Sementara itu, Melky Uopmabin mengaku, mendukung penuh program TNI-POLRI dalam menjaga Kamtibmas di Oksibil. Karena dengan program ini, masyarakat merasa lindungi dan dilayani.

“Pastinya saya akan mengikuti arahan tersebut untuk mengimbau masyarakat dan anak-anak kami agar tidak terprovokasi, apalagi melakukan hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas,” tutup Iptu Jufri Rambu.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment