Sambung Silaturahmi, Kapolda Sulut Nimbrung dan Buka Puasa bersama Warga di Festival Kuliner Ramadhan

23 March 2024 - 16:45 WIB
Dok. Polda Sulut

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Yudhiawan Wibisono, S.I.K., M.Si., melaksanakan buka puasa bersama dengan wartawan dan masyarakat di Festival Kuliner Ramadhan (FKR) di kawasan Megamas Manado, Jumat (22/3/24).

Pada kegiatan tersebut, ia didampingi sejumlah pejabat utama Polda Sulut, di antaranya Kabid Humas, Kombes Pol. Michael Irwan Thamsil.

Jenderal bintang dua tersebut memberikan apresiasi atas pelaksanaan FKR yang ramai dan imbauan terkait dengan kamtibmas.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini Untuk Wilayah Jakarta

"Festival ini sangat luar biasa, oleh karena itu kami imbau kepada seluruh warga agar selalu menjaga kamtibmas," ujar Irjen. Pol. Yudhiawan.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh warga apabila meninggalkan rumah, harus dalam keadaan terkunci pintu rumahnya.

"Harus selalu menjaga lingkungan, jika meninggalkan rumah atau ditinggal mudik, rumah harus dalam keadaan terkunci," terangnya.

Ia juga mengingatkan pentingnya warga hati-hati saat melakukan perjalanan mudik, sedangkan jika menggunakan kendaraan untuk mudik harus melakukan pemeriksaan terlebih dahulu kondisi kendaraan tersebut.

"Begitu juga jika pergi ke tempat wisata atau perjalanan dalam pelayaran, hati-hati dengan kondisi cuaca masih belum mendukung. Kami memastikan keamanan setiap warga, anggota kami (Polri) siap melaksanakan pengamanan melalui Operasi Ketupat Samrat pengamanan Idul Fitri," tutupnya.

(sy/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment