Polwan Polda Jabar Bagi Takjil Gratis dan Berikan Imbauan Berlalu Lintas Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

23 March 2024 - 16:15 WIB
Kontrolnews.co

Tribratanews.polri.go.id - Jabar. Polwan Polda Jabar membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan, tepatnya di jalan Gedebage Soekarno Hatta Bandung dalam menyambut Berkah Bulan Suci Ramahan. Jumat (22/3/24a0

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K., mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri ditengah masyarakat dan sebagai ibadah di Bulan Suci Ramadan.

“Kegiatan humanis seperti ini, akan terus dilakukan untuk menjalin tali kasih dan persaudaraan yang rukun antar umat beragama, terlebih saat bulan Suci Ramadan.” ungkap Kombes Pol. Jules Abraham Abast.

Baca Juga: Kenyang Seharian saat Puasa, Ini Sederet Buah yang Padat Akan Nutrisi

Dipimpin Pakor Polwan Polda Jabar AKBP Wiwi bersama seluruh personel Polwan Polda Jabar.

“Kegiatan ini dilaksanakan salah satunya untuk saling berbagi kepada sesama serta bersama- sama untuk mencari keberkahan di Bulan Suci Ramadan ini.” ungkap AKBP Wiwi.

Tidak hanya membagikan takjil gratis, Polwan Jabar juga menyempatkan waktu memberikan imbauan supaya tertib berlalu lintas, pentingnya mematuhi aturan berlalu lintas, karena keselamatan adalah milik bersama.

“Mari kita perbanyak beramal di bulan puasa ini, indahnya berbagi kepada sesama dan tanamkan kebersamaan. Bersama kita bisa menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di bulan penuh berkah ini.” tutup Pakor Polwan Polda Jabar.

(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment