Riau Bhayangkara Run 2023 yang Diikuti 2000 Peserta Berlangsung Sukses

7 August 2023 - 10:45 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Pekanbaru. Riau Bhayangkara Run 2023 yang diselenggarakan Polda Riau pada Minggu (6/8/23) pagi, sukses mencuri perhatian. Acara yang digagas Polda Riau ini tidak hanya sekedar event olahraga, melainkan wadah promosi wisata bagi Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru.

“Sekitar 2.000 pelari ambil bagian pada event yang dibagi dalam kategori 5K, 10K, dan 21K. Acara ini sukses besar berkat kerja sama dari seluruh instansi baik dari Polda Riau maupun pemprov dan instansi lainnya," ungkap Kapolda Riau Irjen. Pol. Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H., dilansir dari laman beritasatu.

Baca Juga:  Polda Riau Gelar Event Bhayangkara Run, Dimeriahkan 2.000 Pelari

Irjen. Pol. Mohammad Iqbal juga mengatakan salah satu daya tarik yang disiapkan oleh panitia adalah doorprize berupa 1 unit mobil Daihatsu Ayla. Ucapan terima kasih diberikan kepada seluruh stakeholder di provinsi Riau yang telah mendukung secara penuh.

Sementara itu, Gubernur Riau, H. Syamsuar, mengungkapkan apresiasinya terhadap acara tersebut. Mudah-mudahan tahun depan bisa digelar menjadi agenda tahunan dan dibuka untuk internasional.

(bg/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment