Rayakan Hari Bhayangkara ke-77, Kapolda Riau: Kami akan Terus Berbakti untuk Bangsa dan Negeri

1 July 2023 - 19:00 WIB
Foto: Antara

Tribratanews.polri.go.id - Pekanbaru. Polda Riau merayakan Hari Bhayangkara ke-77 dengan melaksanakan upacara bersama seluruh Forkopimda di halaman Kantor Gubernur, Jalan Sudirman, Sabtu (1/7/23).

"Polisi butuh bantuan seluruh elemen masyarakat dan tegur jika kami salah. Meskipun di luar sana masih banyak oknum, tapi kami akan terus berbakti untuk bangsa dan negeri," ungkap Kapolda Riau Irjen. Pol. Drs. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H., dilansir dari laman antaranews.

 Baca Juga:  Bripka Heri Prasetyo Hibahkan Seluruh Tukin untuk Sekolah TK Gratis di Pelosok DIY

Irjen. Pol. Drs. Muhammad Iqbal juga menyampaikan bahwa banyak prestasi yang diperoleh Polda Riau di tahun 2023, namun tidak ingin prestasi yang diperoleh tersebut menjadikan pihaknya sombong. 

"Kami akan terus berbenah, terus menjadi pelindung, pelayanan dan pengayom masyarakat karena polisi adalah milik masyarakat," ungkap Kapolda.

Kapolda juga mengajak seluruh Polisi agar bisa meningkatkan sinergi dengan stakeholder dan masyarakat. Saling berpegangan tangan dan bekerja sama dalam menuntaskan segala bentuk permasalahan yang ada dalam dinamika bermasyarakat. 

(bg/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment