Ratusan Polisi dan Masyarakat Bersihkan Sampah di Pantai Sukaraja Bandar Lampung

10 July 2023 - 14:30 WIB
Foto: Humas Polri

Tribratanews.polri.go.id - Bandar Lampung. Polresta Bandar Lampung dan Sat Brimobda Lampung menurunkan ratusan personel Kepolisian untuk membersihkan sampah di Pantai Sukaraja, Kecamatan Telukbetung Selatan. Polisi bersama pihak Kelurahan Sukaraja, hingga masyarakat pun ikut bersama dalam membersihkan sampah, Minggu (9/7/23). Kapolresta Bandar Lampung, Kombes. Pol. Ino Harianto, S.I.K., M.M., menjelaskan bahwa pihaknya menggelar kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan.

"Selain itu kegiatan ini sebagai kepedulian terhadap ekosistem terutama wilayah pantai yang ada di Kota Bandar Lampung," jelas Kapolresta Bandar Lampung, dilansir dari Tribun Lampung, Minggu (9/7/23).

Baca Juga:  Ini Alasan Polisi Tidak Bisa Blokir Situs Judi Online

Kapolres mengungkapkan bahwa pihaknya menggelar kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri terhadap lingkungan.

"Serta kegiatan gotong royong membersihkan sampah ini juga untuk menjaga kesehatan masyarakat. Kami melakukan kegiatan ini tentunya juga dengan berkoordinasi bersama Pemerintah Kota Bandar Lampung dan Kodim 0410 Kota Bandar Lampung," jelasnya lebih lanjut

Pelaksaaan kegiatan gotong royong membersihkan sampah itu pun bukan hanya dari Kepolisian, melainkan dari TNI, dan Sat Pol PP juga akan turun ke Pantai Sukaraja.

(my/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment