Program Si Ipar Binmas Noken Ops Damai Cartenz Hadirkan Keceriaan Belajar Bersama

15 August 2022 - 09:58 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Papua. Melalui Program Si Ipar (Polisi Pi Ajar) personel Satgas Binmas Noken yang dipimpin Ipda Arisandi tancoma,S.H., tanpa mengenal lelah terus ajarkan membaca dan menulis kepada anak-anak di kampung Yokatapa Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya.

Seperti pada kegiatan-kegiatan sebelumnya Ipda Arisandi tancoma,S.H., bersama personelnya kembali mengajarkan tentang membaca dan menulis untuk melancarkan ilmu pendidikan kepada anak-anak di Sugapa.

"Seperti biasa di kegiatan kali ini kami kembali mengajarkan anak-anak Sugapa membaca dan menulis agar mereka bisa lancar dan bisa cepat paham tentang pelajaran tersebut. " jelas Ipda Arisandi tancoma,S.H.

Sementara itu ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Papua selaku Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., mengatakan bahwa Program Si Ipar (Polisi Pi Ajar) ini akan terus digencarkan guna dapan membantu peningkatan pendidikan generasi muda di Papua.

Diharapkan melalui program Si Ipar ini anak-anak papua khususnya di wilayah pedalaman akan sangat membantu peningkatan pendidikan untuk generasi emas Papua.

Share this post

Data Perkembangan Covid-19 Indonesia

Positif

6.425.849

Sembuh

6.248.619

Meninggal

158.057

Sumber: covid19.go.id
Last Updated: 28 September 2022 - 14:52
Sign in to leave a comment