Program Keladi Sagu, Polri Terus Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis Bagi Mayarakat

9 December 2022 - 23:30 WIB
Foto : Polri

Tribratanews.polri.go.id - Yahukimo. Dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Polri melalui program Keladi Sagu Ops Damai Cartenz-2022 hadir membantu masyarakat Papua di bidang kesehatan.

Kegiatan tersebut diadakan kembali di Jln. Paradiso Distrik Dekai, dimana Tim Medis Bripda Gigih Bangsawan melakukan pemeriksaan kesehatan berupa TTV (tanda-tanda vital), pemberian obat dan vitamin, Kamis (8/12/22).

Baca Juga : Lewat Program Si-Ipar, Binmas Noken Cerdaskan Anak Papua

Katim Medis IPDA dr. Tubagus Nevy Pradana mengatakan bahwa mendatangi masyarakat, Tim Medis juga pelayanan kesehatan di Polres Yahukimo.

Sementara dilain tempat, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2022, Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., mengungkapkan bahwa program tersebut akan terus dilakukan guna membantu pemerintah untuk membantu meningkatkan kesehatan masyarakat di Papua.

“Jadi Pola yang diusung adalah door to door, jemput bola, sehingga masyarakat yang terkendala transportasi atau jarak dapat langsung mendapatkan pelayanan kesehatan di tempat,” tegas Perwira menengah tersebut.

(fa/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment