Program Keladi Sagu, Binmas Noken Rutin Beri Pelayanan Kesehatan Untuk Jaga Stabilitas Kesehatan Masyarakat

12 May 2022 - 14:35 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Kenyam. Guna menjaga stabilitas kesehatan masyarakat di Kenyam, Binmas Noken Ops Damai Cartenz wilayah Nduga rutin menggelar pelayanan kesehatan melalui program Keladi Sagu (Kesehatan Lambang Diri Sehat Guna), pada Rabu (11/05/22).

Kegiatan tersebut dipimpin Kakorwil Binmas Noken Nduga Ipda Murtono, SH., yang pada kesempatannya mengatakan untuk menjaga stabilitas kesehhatan, Satgas Binmas Wilayah Nduga rutin memberikan pelayanan kesehatan dengan cara mengecek langsung dengan cara menyambangi.

“Kami mengecek langsung ke lapangan untuk memastikan kesehatan masyarakat guna menjaga stabilitas kesehatan di Kab. Nduga,” ujarnya.

Kakorwil menambahkan, program Keladi Sagu hadir dan terus menyentuh untuk agar kesehatan masyarakat bisa selalu terjaga sebagai salah satu syarat untuk menujang produktivitas.

“Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kesehatan, kegiatan ini akan terus dilakukan dengan berpindah-pindah tempat agar bisa merata hingga ke seluruh wilayah di Kabupaten Nduga,” terangnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal, SH., menerangkan bahwa sebagai bentuk kepedulian pada bidang kesehatan, Polri melalui program Keladi Sagu hadir untuk meningkat stabilitas kesehatan.

Share this post

Sign in to leave a comment