Presiden Jokowi Kunjungi Seleksi Timnas Indonesia U-17 di Stadion Si Jalak Harupat

13 July 2023 - 07:00 WIB
Foto: cnnindonesia

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Presiden RI Ir. H. Joko Widodo mengunjungi Stadion Si Jalak Harupat guna meninjau dua kegiatan penting jelang Piala Dunia U-17 2023, pada Rabu (12/7/23).

"Pagi hari ini saya datang ke Stadion Si Jalak Harupat di Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat. Yang pertama tujuan melihat renovasi Stadion Si Jalak Harupat dan kedua saya ingin juga melihat meninjau proses seleksi pemain untuk Piala Dunia U-17," ungkap Jokowi.

Baca Juga: Hari ke-2 Ops Patuh Jaya Satlantas Polres Jakbar Beri 220 Teguran Kepada Pengendara 

Presiden Jokowi menanggapi positif dua hal yang ditinjaunya, baik proses renovasi yang berjalan lancar dan seleksi skuad Garuda Muda. Ia pun berharap stadion bisa kian sempurna sehingga bisa laik pakai jelang laga bergengsi di level kelompok usia 17 tahun.

Demikian pula untuk proses seleksi, Jokowi berharap bisa menghasilkan Timnas Indonesia U-17 yang bisa bersaing pada Piala Dunia U-17 2023, seperti dilansir dari cnnindonesia.

Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung dari 10 November hingga 2 Desember. Pengundian fase grup direncanakan berlangsung pada Agustus. Terdapat 24 negara yang akan berlaga. Indonesia selaku tuan rumah secara otomatis masuk dalam pot unggulan.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment