Hari ke-2 Ops Patuh Jaya Satlantas Polres Jakbar Beri 220 Teguran Kepada Pengendara

12 July 2023 - 10:00 WIB
PMJNews

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Hari kedua pelaksanaan Ops Patuh Jaya tahun 2023, Sat Lantas Jakarta Barat melakukan penindakan terhadap sejumlah pelanggar lalu-lintas dan juga peneguran secara humanis,

Dilansir dari PMJNews.com, Selasa (11/7/23), dihari kedua pelaksanaan Ops Patuh Jaya tercatat sebanyak 220 teguran, ETLE Mobile sebanyak 23 dan tilang manual sebanyak 14 pelanggaran.

Baca Juga: Polda Metro Naikkan Status Kasus TPPO Ginjal ke Penyidikan

"Dimana Operasi Patuh Jaya ini dilaksanakan selama 13 hari sejak Senin, 10 Juli 2023 hingga Minggu, 23 juli 2023," ungkap Kasat Lantas Polres Jakarta Barat Kompol Maulana Jali Karepesina, SH., MH., Selasa (11/7/23).

Kompol Maulana juga menjelaskan bahwa pelaksanaan Operasi Patuh Jaya tahun 2023 di hari pertama kemarin pihaknya melakukan edukasi kepada masyarakat yang melintas di antaranya di Tl Tomang Jakarta Barat, Tl Grogol, Tl Cengkareng, Tl Slipi dan juga Harmoni

"Kami berikan edukasi kepada masyarakat dengan pemasangan spanduk dan juga pembagian pamflet kepada sejumlah pengendara kendaraan yang melintas," jelasnya.

Di hari kedua pelaksanaan Operasi Patuh Jaya ini pihaknya melakukan sejumlah penindakan terhadap sejumlah pelanggar lalu-lintas dan juga peneguran secara humanis.

Kompol Maulana berharap agar masyarakat menaati segala aturan dalam berlalu lintas. Hal itu demi keselamatan semua pihak.

(as/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment