Peringati HUT Bhayangkara ke-78, Polres Lanny Jaya Laksanakan Pembagian Sembako

23 June 2024 - 08:07 WIB
Dok. Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id - Lanny Jaya. Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78, Polres Lanny Jaya Bagikan 100 bingkisan sembako kepada Masyarakat di Kabupaten Lanny Jaya ,sabtu (22/6/24)

Kapolres Lanny Jaya, AKBP Umar Nasatekay, S.I.K., di dampingi Wakapolres Lanny Jaya, Kompol Hendrik Seru, S.H., beserta para PJU dan Personel Polres Lanny jaya

AKBP Umar Nasatekay, S.I.K., menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari jadi Kepolisian Negara Republik Indonesia ke – 78 tahun 2024.

“Kegiatan berbagi kepada masyarakat di laksanakan di enam titik disetiap masing – masing kampung yang berada di distrik tiom Kabupaten Lanny Jaya,” jelasnya.

“Ini adalah bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang mana menjelang HUT Bhayangkara ke 78 tahun melalu  polres Lanny jaya  kami membagikan bingkisan sembako ini,” tambahnya

“Jangan di lihat dari besar kecilnya yang kami berikan  namun lewat ini kami dari Polres Lanny Jaya saya selaku Pimpinan meminta agar silahturahmi Polres Lanny Jaya bersama masyarakat terus berlanjut,” tuturnya.

Selain itu juga Kapolres memberikan himbauan Kamtibmas, mengingatkan kita semua agar bersama-sama menjaga situasi di kabupaten Lanny Jaya yang kita cintai ini  tetap aman dan kondusif menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada).

“Semoga kita semua dilindungi oleh Tuhan yang Maha Esa dan situasi Kamtibmas di Kabupaten Lanny Jaya tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

Sementara itu salah seorang tokoh masyarakat, bapak Wenda menuturkan bahwa saya mewakili masyarakat tiom mengucapkan terimakasih yang sebesarnya-besaranya kepada Bapak Kapolres Lanny jaya beserta jajaran yang sudah melaksanakan kegiatan Pembagian Bansos kepada kami masyarakat Kabupaten Lanny jaya.

“Ini sangat membatu kami masyarakat, tak lupa kami Juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-78 Polri tetap Jaya
Wa wa waaa,” tutur Bapak Wenda.

(ek/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment