Gandeng Perum Bulog, Polda Metro Jaya Gelar Bazar Sembako Murah

23 March 2024 - 11:30 WIB
Source Foto: Dok. Polda Metro Jaya

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polda Metro Jaya bersama Rasa Corp, Perum Bulog, menggelar bazar “Sembako Murah Ramadan” untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Bazar itu digelar di Masjid Al - Kautsar Polda Metro Jaya, Jumat (22/3/24).

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto mengatakan sembako murah ini awalnya diperuntukkan untuk anggota kepolisian.

Baca Juga: Mudik Menggunakan Kendaraan Pribadi, Kapolda Lampung Ajak Pemudik Agar Lebih Berhati-hati

"Kegiatan ini merupakan tradisi untuk memberikan kepada anggota kami untuk mencari sembako yang lebih murah dan ini Alhamdulillah sudah didistribusikan sebanyak 10.000 paket sembako," ujar Kapolda, Jumat (22/3/24).

"Beranjak dari rasa empati dan kepedulian pengusaha Bulog dan kami kepada anggota kami, juga kepada masyarakat untuk sedikit berbagi," lanjut Kapolda. Kegiatan ini juga dilakukan di sejumlah polres jajaran Polda Metro Jaya yang dimulai dari 14 sampai 18 Maret 2024.

Selain bazar sembako, acara utama juga dimeriahkan dengan santunan kepada 150 yatim piatu, pembagian 50 sembako kepada ojek online, pembacaan ayat suci Al-Qur'an dan sari tilawah, tausiyah oleh Ustad Abi Makki, buka puasa bersama dan salat maghrib berjamaah.

"Bazar 'Sembako Murah Ramadan' merupakan wujud nyata kepedulian Rasa Corp terhadap masyarakat. Diharapkan kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan membawa kebahagiaan di bulan ramadan yang penuh berkah," ungkap Kapolda.

(ndt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment