Polsek Picung Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak Banjir di Pandeglang

4 January 2023 - 13:42 WIB
Foto : pmjnews.com

Tribratanews.polri.go.id - Pandeglang. Polsek Picung memberikan bantuan sosial kepada warga terdampak bencana banjir, kegiatan sebagai bentuk kepedulian kepada korban banjir di Desa Ciherang Kecamatan Picung Kabupaten Pandeglang, Selasa (3/1/23).

"Saya bersama personel turun langsung membagikan bantuan berupa paket sembako yang diserahkan kepada warga masyarakat yang terdampak banjir dan melaksanakan kegiatan monitoring ke lokasi terdampak banjir akibat luapan air sungai Cimoya dan akibat curah hujan tinggi,” ungkap Kapolsek Picung IPTU Aris Munandar dalam keterangannya dikutip dari pmjnews.com, Selasa (3/1/3).

Baca juga : Polri Peduli, Kapolda Jambi Sisir Sungai Batanghari Serahkan Bantuan ke Nelayan

IPTU Aris Munandar mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka tanggap waspada dan antisipasi bencana banjir di wilayah Kecamatan Picung. Masyarakat yang tinggal dekat bantaran sungai selalu waspada terhadap perkembangan aliran sungai.

“Kami minta masyarakat tetap waspada banjir menyikapi cuaca yang berubah-ubah saat ini, tidak menutup kemungkinan bertambahnya volume air sungai, jika diguyur hujan terus menerus,” jelasnya.

(rz/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment