Polri Salurkan Bantuan Sosial Terhadap Korban Tanah Longsor

26 October 2022 - 14:09 WIB
Dok. Polres Tana Toraja

Tribratanews.polri.go.id - Polres Tulungagung kembali menyalurkan bantuan sosial kepada korban bencana alam tanah longsor di Dusun Bantengan, Desa Nyawangan Sendang, Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H., menjelaskan paket bantuan tersebut secara langsung distribusikan bersama Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tulungagung Lily Eko Hartanto kepada keluarga korban yang meninggal dunia dan korban luka.

Baca juga : Ka Ops Satgas Damai Cartenz Tinjau Pelayanan Kesehatan Gratis di Papua

Bantuan kali ini berbentuk paket sembako dan sejumlah uang langsung diserahkan kepada keluarga korban yang meninggal maupun yang mengalami luka serta yang rumahnya kena dampak akibat tanah longsor. 

"Tiga warga yang meninggal adalah, Mulyoto (37), Darmani (65), Kerno (65). Sedangkan 2 lainnya yakni Yoni (31) dan Marji (55) mengalami luka-luka semuanya merupakan warga sekitar," jelas Kapolres Tulungagung dilansir dari Seputarperak.com, Senin (24/10/22). 

Kapolres Tulungagung menghimbau kepada warga masyarakat khususnya yang ada di wilayah pegunungan atau perbukitan agar selalu meningkatkan kewaspadaan khususnya pada saat musim hujan di mana curah hujannya sangat tinggi.

(af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment