Peringati HUT Humas Polri, Polda Papua Tanam 500 Mangrove

26 October 2022 - 13:48 WIB
Foto : Dok Bidhumas Polda

Tribratanews.polri.go.id - Jayapura. Menyambut HUT Humas Polri yang ke-71, Bidhumas Polda Papua menggelar penanaman 500 pohon mangrove yang bertempat di pesisir Pantai Holtekamp Cibery Kota Jayapura, Selasa (25/10/22).

Kegiatan ini dihadiri Kabid Humas Polda Papua Kombes. Pol. Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H., Danton 3 Kompi 2 Batalyon A Pelopor Ipda Efer Yusuf, perwakilan Lintas Kejadian Kota Jayapura Irfan Sandi dan unsur masyarakat lainnya. 

Baca Juga : Sambut HUT Brimob Ke-77, Batalyon C Polda Sulsel Gelar Donor Darah dan Santuni Anak Yatim

Dilansir dari website resmi Polri, Kabid Humas Polda Papua mengatakan, Humas Polda Papua mengajak komunitas untuk bersama-sama melestarikan alam yang ada di tanah Papua khususnya Kota Jayapura.

“Ini tentu sangat berpotensi untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Papua lebih khusus Kota Jayapura,” ungkap Perwira berpangkat perwira menengah tersebut. 

Pada kesempatan itu Kabid Humas mengajak komunitas dan seluruh warga masyarakat Papua untuk bersama-sama menanam 500 pohon mangrove di pesisir hutan bakau Holtekamp.

“Sekali lagi kami mengajak seluruh bapak, ibu, teman-teman komunitas kita sama-sama jaga wilayah Papua, wilayah kota Jayapura kondusif dan kita sama-sama tanam bakau di pesisir Holtehkam agar bermanfaat bagi keluarga dan anak-anak cucu kita,” ungkapnya. 

(fa/hn/um)


Share this post

Sign in to leave a comment