Polri Peduli Stunting Salurkan Bantuan di Jawa Barat

25 February 2023 - 11:27 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jabar. Polri Peduli, Polres Cimahi, Peduli Stunting Untuk Selamatkan Generasi penerus bangsa Indonesia, dengan tindakan nyata stunting dapat ditanggulangi secara serentak 13 titik di wilayah Kota Cimahi dan Kab. Bandung Barat, (24/2/23).

Kapolres Cimahi Polda Jabar, AKBP Aldi Subartono, S.H., S.I.K., M.H., CPHR., turut di dampingi PJU Polres Cimahi melakukan aksi nyata Peduli Stunting Untuk generasi Indonesia Sehat, dengan Tema “Cukup Gizi Lengkapi Imunisasi dan Perbaiki Sanitasi” serta Peduli Lansia dengan Pemberian Paket Sembako.

Baca juga : Kapolres Metro Jaksel Jenguk Korban Penganiayaan Anak Pejabat Dirjen Pajak

Bakti sosial kali ini dengan menyalurkan bantuan makanan bergizi bagi anak stunting dan juga sembako bagi para lansia yang ada di wilayah hukum Polres Cimahi.

Menurut dia, “Kegiatan ini kami laksanakan Dalam rangka turut berperan aktif guna membantu program Pemerintah untuk menurunkan angka Stunting (penyakit kekurangan gizi) dan untuk membantu menyalurkan kebutuhan gizi bagi anak maupun ibu yang sedang mengandung atau hamil.” jelasnya, seperti dilansir kontrolnews.com, 24 Februari 2023.

Tentunya Kegiatan ini juga serentak dilaksanakan di 13 titik wilayah Polsek Jajaran Polres Cimahi dengan Cara door to door ke rumah anak/warga stunting yang berada di wilayah hukum Polres Cimahi secara aktif dan secara Serentak agar penanggulangan stunting di Kota Cimahi dan kabupaten bandung Barat dapat cepat diatasi dan terdeteksi sejak dini, tutup AKBP Aldi Subartono.

(fa/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment