Polri Peduli, Polda Aceh Bagikan Sembako kepada Korban Bencana di Sumbar

18 May 2024 - 19:58 WIB
Dok. Polda Aceh

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Bantuan Korban Bencana Sumbar Dari Polda Aceh Tiba Di Polresta Bukittinggi, bantuan tersebut berupa sembako, peralatan mandi, selimut, sajadah, dan pakaian di serahkan langsung oleh Kabagbinopsnal Ditkrimsus Polda Aceh, AKBP Yulhendri secara simbolis kepada Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati.

Diketahui, bantuan tersebut dilepas oleh Kapolda Aceh, Irjen. Pol. Achmad Kartiko, S.I.K., M.H., pada Kamis tanggal 16 Mei 2024 di halaman Mapolda Aceh.

Baca Juga: Ganda Campuran Rinov/Pitha Harus Gugur di Semifinal Thailand Open 2024

AKBP Yulhendri menyampaikan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Kapolda Aceh dan jajaran untuk saudara kita yang tertimpa musibah banjir bandang di Sumatera Barat.

“Bantuan ini kami kirimkan ke wilayah Sumbar yang nantinya melalui tiga Polres, yakni Polresta Bukittinggi, Padang Panjang dan Tanah Datar untuk di salurkan kepada masyarakat korban bencana di wilayah Polres tersebut," ujar AKBP Yulhendri.

Adapun itu, Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati mewakili jajaran Polda Sumbar dan Polres yang menerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Aceh dan jajaran atas kepeduliannya kepada saudara kita yang di timpa musibah banjir bandang di beberapa wilayah di Sumatera Barat.

“Bantuan yang telah kami terima ini akan segera kami salurkan kepada masyarakat yang menjadi Korban terdampak bencana banjir bandang yang berada di wilayah hukum Polresta Bukittinggi," tukas Kombes Pol. Yessi.

(sy/hn/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment