Polda Aceh Bagi Sembako Dalam Rangka Hari Kebangkitan Nasional

18 May 2024 - 22:30 WIB
polda aceh

Tribratanews.polri.go.id - Banda Aceh. Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ( Harkitnas) dan Jumat Berkah, Ditsamapta Polda Aceh menggelar kegiatan sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu, Jumat (17/5/24).

Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol. Ery ApriyonoMSi, mengatakan, kegiatan pembagian sembako tersebut bertajuk "Ditsamapta Berkah Harkitnas".

"Pembagian sembako untuk masyarakat kurang mampu digelar dengan melibatkan 12 personel Ditsamapta, masing-masing 5 Polki dan 7 Polwan yang dipimpin Ipda Ratih Rahayu dan Bripka Bakhtiar," ujarnya.

Baca Juga: Hari Pertama Turnamen Karate Kapolda Babel Cup, Atlet Polda Babel Mendominasi Juara

Adapun lokasi yang dituju oleh personel Ditsamapta Polda Aceh untuk membagikan sembako, masing-masing di Bundaran Simpang 5 dan Pasar Ulee Kareng Kota Banda Aceh serta daerah Kajhu, Aceh Besar yang mulai digelar sejak pukul 09.30 Wib hingga selesai.

"Masyarakat kurang mampu yang menerima pembagian sembako dari Ditsamapta Polda Aceh, masing-masing penjual koran, tukang becak, juru parkir dan lansia," tuturnya.

Paket sembako yang dibagikan tersebut berjumlah 10 paket yang berisi minyak goreng, beras, gula, mie instan dan susu kaleng. Kegiatan tersebut digelar dalam rangka Jum'at Berkah dan memperingati Harkitnas.

(mz/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment