Polri Gelar Kejuaraan Menembak Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-77

13 July 2023 - 21:42 WIB
Foto: Dok. Polri

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polri menggelar kejuaraan menembak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77. Para peserta akan memperebutkan piala Kapolri Cup yang telah diselenggarakan sejak 9 sampai 16 Juli 2023.

Kapolri Cup ini mengusung tema Polri PRESISI untuk negeri, pemilu damai menuju Indonesia maju. Peserta kejuaraan menembak selain dari anggota Polri sendiri, juga atlet dari luar negeri seperti Singapura, Thailand, Vietnam, Turki, dll.

Baca Juga:  Polres Metro Jaksel Gandeng 13 Ormas untuk Pemilu 2024

“Dalam kejuaraan menembak kali ini merupakan pertandingan yang sudah dilaksanakan ke-3 kalinya dari 2020-2023 diharapkan mampu mencari bibit atlet dalam rangka cabang olahraga menembak dan meningkatkan skill dari anggota Polri,” jelas Kabaharkam Polri Komjen. Pol. M. Fadil Imran, Kamis (13/7/23).

Kejuaraan menembak ini, ungkap Kabaharkam, dibagi menjadi 3 kategori, yaitu tembak sasaran, tembak reaksi, dan tembak pelat. Para pemenang juara 1-3 akan mendapatkan piala dan sertifikat dari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., serta lima pucuk senjata.

“Ada kelas eksekutif yang akan diikuti level instansi dan kementerian serta Pati Polri, yaitu duel pelat,” ungkap Kabaharkam.

(ay/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment