Polri Distribusikan Bansos Sebanyak 600 Paket Sembako Bagi Korban Bencana Longsor di Pulau Serasan

8 March 2023 - 21:40 WIB
Polri

Tribratanews.polri.go.id - Batam. Kepolisian Daerah Kepri mendistribusikan Bansos sebanyak 600 paket sembako kepada korban yang terdampak bencana tanah longsor di pulau Serasan Kabupaten Natuna Provinsi Kepri sebagai bentuk keperdulian Polri kepada masyarakat yang tertimpa bencana disamping memberikan bantuan pengamanan dan evakuasi korban. 

Adapun bantuan sembako yang dikirimkan langsung diarahkan ke tempat pengungsian korban bencana di pulau Serasan berupa bahan pokok makanan seperti beras, mi instan, mintak goreng, obat-obatan, gula, teh, kopi, susu, telur, sarden serta air mineral.

Baca juga : Wakapolri Ingatkan Anggota Akan Ketakwaan Sejalan dengan Kedisiplinan

Dalam keterangannya, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes. Pol. Harry Goldenhardt Santoso, S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa percepatan paket sembako ini merupakan upaya Polri demi kemanusiaan. Ia berharap dengan bantuan ini dapat meringankan beban yang dirasakan oleh para korban bencana tanah longsor.

Diakhir kesempatannya Kabid Humas menambahkan bahwa bantuan Sosial ini adalah wujud rasa kasih Polri kepada masyarakat ditengah bencana yang terjadi, semoga masyarakat dapat tetap bersabar dalam menghadapi kondisi ini.

(fa/af/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment