Polri Beri Bantuan Penderita Stroke dan Tuna Netra di Cengkareng

23 May 2023 - 18:00 WIB
Foto: PMJNEWS.com

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Polsek Cengkareng Jakarta Barat menggelar  kegiatan Empaty Building di Jalan Timbul Jaya Kampung Duri RT 002/05 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (22/5/23). Kegiatan sosial tersebut diberikan dengan sasaran warga yang benar-benar membutuhkan atau kurang mampu.

Kepala Pospol Ipda Hariansyah dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris menyerahkan bantuan, berupa 5 kg beras dan satu dus mie instan.

Baca Juga:  Antisipasi Kebakaran, Pemkot Jakbar Imbau Warga Cek Kondisi Kabel Listrik

"Ada dua orang yang kami berikan, Ibu Asma penderita sakit stroke dan hidup sebatang kara, dan Ibu Muhanah yang mengalami tuna netra juga hidup sebatang kara," ungkap Kapospol Ipda Hariansyah.

Disisi lain Ketua RT 02/05 Uswatun Hasanah yang mewakili warganya, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepolisian Polsek Cengkareng yang sangat peduli kepada warganya yang kurang mampu.

"Terimakasih Polri dengan adanya kegiatan Empaty Building diharapkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian semakin meningkat," ungkap Uswatun.

(as/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment