Polri Berangkatkan 112 Bis Mudik Balik Gratis Bagi Masyarakat di Jawa Timur

28 April 2023 - 19:30 WIB
Foto: sergaptkp

Tribratanews.polri.go.id - Surabaya. Kepolisian Daerah Jawa Timur bersama dengan Polres Jajaran memberangkatkan balik mudik gratis yang akan balik ke tempat asal. Jumat (28/04/2023). Adapun pemberangkatan sebanyak 112 bis tersebut diberangkatkan dari Mapolda Jatim dengan berbagai tujuan seperti Jakarta, Jateng maupun Jabar.

Dalam keterangannya, Kapolda Jatim, Irjen. Pol. Dr. Toni Harmanto, M.H., mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran polres yang telah menyiapkan 127 bis untuk Polda Jatim. Dan sampai saat ini total 112 Bis yang sudah diberangkatkan.

Baca Juga:  Sigap! Polisi Tangkap Pencuri Laptop Pemudik di Rest Area

“Saya ucapkan terima kasih seluruh jajaran Polres yang menyiapkan 127 bis untuk Polda Jatim. Dan sampai hari ini sudah memberangkatkan 112 bis yang diberangkatkan dengan jumlah penumpang sebanyak 5.143 orang,” jelasnya, Jumat (28/4/2023).

Irjen. Pol. Toni Harmanto mengungkapkan bahwa balik mudik gratis ini dilakukan secara bertahap sampai beberapa hari kedepan yang dimulai pada tanggal 25 April 2023. Dimana dari 127 bis tersisa 15 bis yang akan diberangkat.

Salah satu warga Lumajang, Jawa Timur bernama Anita yang akan mudik ke Jakarta, menjelaskan adanya mudik gratis ini ia sangat terbantu.

“Sangat terbantu inginnya setiap tahun ada mudik gratis. Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolda Jawa Timur yang membantu warga dengan menggelar mudik gratis,” tutupnya.

(fa/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment