Polresta Pekanbaru Laksanakan Minggu Kasih Serta Memberikan Imbauan Untuk Selalu Menjaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

14 January 2024 - 16:45 WIB
pewarta

Tribratanews.polri.go.id - Pekanbaru. Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan Cooling System dengan menggelar Minggu Kasih pada hari, Minggu (14/1/24) di gereja GPI Torsina Kec. Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, dilansir dari pewarta.

Kegiatan ini melibatkan berbagai pihak, termasuk Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, Kanit Binmas Polsek Bukit Raya, Bhabinkamtibmas Polsek Bukit Raya, Pendeta B.M.Sitompul beserta jemaat GPI Torsina, dan media pers Sat Binmas.

Dalam kegiatan ini, masyarakat diajak untuk memberikan saran, masukan, dan keluhan terkait Kamtibmas serta permasalahan sosial budaya di tengah masyarakat. Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Manapar Situmeang, memberikan arahan tentang pentingnya menjaga kerukunan, kedamaian, dan toleransi antar umat beragama. 

Baca Juga: Gempa Magnitudo 4,0 Guncang Wilayah Garut Jawa Barat Siang Ini

Dan juga menambahkan informasi mengenai Pemilu Damai 2024 serta mengajak warga untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dengan melaporkan tindak pidana atau penyalahgunaan narkotika.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan dan arahan oleh Kasat Narkoba, dilanjutkan dengan penyampaian pesan Kamtibmas dan pemilu damai 2024.

Pendeta GPI Torsina turut memberikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan pesan-pesan yang disampaikan. Kehadiran tokoh masyarakat dan pihak kepolisian dalam kegiatan ini menciptakan suasana dialog yang positif untuk memperkuat hubungan antara masyarakat dan pihak keamanan.

(ek/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment