Polres Puncak Jaya Gelar Minggu Kasih Sampaikan Imbauan Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

29 January 2024 - 16:00 WIB
Humas Polda Papua

Tribratanews.polri.go.id – Mulia. Polres Puncak Jaya menggelar Kegiatan Minggu Kasih guna menyampaikan imbauan-imbauan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 di 2 lokasi yakni Gereja Katholik St. Petrus Mulia dan Gereja GKI Bethel Mulia, Minggu (28/01/24).

Dalam himbauan tersebut Wakapolres Puncak Jaya, Kompol Sarifudin Ahmad Menitikberatkan pada menciptakan Sitkamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

Kompol Sarifudin Ahmad mengatakan bahwa menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum khususnya tahapan pemungutan suara 14 Februari mendatang, Polres Puncak Jaya mengajak seluruh jemaat Gereja GKI Bethel Mulia untuk bersama-sama dengan kami menjaga Sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Baca Juga: 5 Anggota Polisi Terluka Saat Melerai Aksi Tawuran Antar Warga di Bassura

Wakapolres Puncak Jaya meneruskan ajakan dari Kapolres Puncak Jaya ke seluruh jemaat untuk menaati peraturan-peraturan yang telah dibuat diantaranya jam operasional untuk kios-kios serta terutamanya bagi yang masih sering memproduksi minuman keras agar mulai saat ini untuk stop karena miras adalah pemicu terjadinya suatu permasalahan.

“Harapan kami juga mudah-mudahan stabilitas dan kondusifitas yang telah terjaga saat ini dapat terus terjaga, sampaikan kepada kami apabila terjadi suatu permasalahan di tempat tinggal para jemaat agar kami dapat tindak lanjuti,” jelas Kompol Sarifudin Ahmad.

Kompol Sarifudin Ahmad juga memberikan imbauan sekaligus ajakan seluruh jemaat Gereja GKI Bethel untuk tetap bijak dalam bermedia sosial, hindari berita-berita hoax yang belum tentu kebenarannya karena dapat memecah belah persatuan dan persaudaraan kita.


(pt/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment