Polri Peduli, Kapolda Sumsel Bersama Komunitas Jeep Salurkan Bantuan untuk Masyarakat Terdampak Banjir

29 January 2024 - 10:30 WIB
Dok. Polda Sumsel

Tribratanews.polri.go.id - Palembang. Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., bersama Komunitas Jeep 4×4 menggunakan mobil off road menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir di dua lokasi yakni di RT 21/RW 05 Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus dan RT 03/RW 04 Kelurahan Sukarela, Kecamatan Rantau Bayur, Kota Palembang.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polri guna membantu masyarakat yang terdampak banjir. Polda Sumsel sengaja menggandeng Komunitas Jeep 4×4 guna memudahkan transportasi menuju lokasi. Kami berharap bantuan 100 paket sembako ini bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat,” jelas Kapolda, Minggu, (28/1/24).

Baca Juga: Liverpool Sukses Kandaskan Norwich City dengan Skor 5-2 di Fa Cup

Sementara itu, Dirintelkam Polda Sumsel Kombes. Pol. Iskandar Fitriana Sutisna, S.I.K., M.Si., menyampaikan, bahwa pihaknya selalu bersinergi dengan pihak manapun dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama korban yang terdampak banjir ini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, sehingga kehadiran Polri bisa benar-benar dirasakan oleh masyarakat dan sebagai bukti kerja Polri untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan hingga pelaksanaan Pemilu yang akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang,” jelas Dirintelkam.

(bg/pr/nm)

Share this post

Sign in to leave a comment