Polres Puncak Jaya Gelar FKPM di Kampung Pagaleme

16 November 2022 - 20:28 WIB

Tribratanews.polri.go.id - Puncak Jaya. Polres Puncak Jaya melalui Sat Binmas menggelar Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM), di Balai Kampung Pagaleme Distrik Pageleme, Rabu (16/11/22). Dalam kegiatan FKPM disampaikan himbauan Kamtibmas kepada seluruh masyarakat Kampung Pagaleme.

Baca juga : Sambut HUT Polairud ke-72, Polda Papua Gelar Donor Darah

“Para personel juga mensosialisasikan nomor layanan pengaduan call center Polres Puncak Jaya. Apabila terjadi gangguan Kamtibmas ataupun saran dan keluhan terhadap kinerja para petugas agar sesegera mungkin menghubungi nomor yang tercantum dalam layanan pengaduan tersebut,” ungkap KBO Sat Binmas Polres Puncak Jaya Aipda Obeth Rante.

Aipda Obeth Rante menjelaskan maksud dan tujuan pihaknya melaksanakan kegiatan FKPM agar lebih mendekatkan diri dan menjalin hubungan baik dengan masyarakat di wilayah tersebut. Sehingga dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Masyarakat dapat beraktivitas dengan baik dan lancar.

“Kami turun langsung ke lapangan agar dapat mengetahui kondisi dan situasi warga masyarakat. Sehingga kedepannya aspirasi serta keluhan masyarakat dapat kami tampung,” tutupnya.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment