Sambut HUT Polairud ke-72, Polda Papua Gelar Donor Darah

16 November 2022 - 20:01 WIB
Foto : (Dok.Polda Papua)

Tribratanews.polri.go.id - Papua. Direktorat Polairud Polda Papua menggelar kegiatan donor darah dalam rangka HUT Polairud ke-72, di Dermaga Polairud Polda Papua, Rabu, (16/11/22). Kegiatan donor darah dilakukan sebagai kepedulian Polri untuk melayani masyarakat Papua yang membutuhkan darah.

Baca juga : Polisi Evakuasi Pohon Tumbang di Desa Ciluluk

“Apalagi, donor darah baik untuk kesehatan tubuh. Karena setetes darah kita sangat berarti bagi orang lain,” jelas Dirpolairud Polda Papua.

Kombes Pol. Andi Anugra menambahkan, selain donor darah, pihaknya juga menggelar bakti sosial dengan pembersihan asrama dan tempat kerja. Dari kegiatan tersebut, yang utama mempersiapkan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan membersihkan atau renovasi tempat ibadah.

“Kegiatan kali ini, kita bersama-sama membersihkan dan renovasi tempat ibadah di Pulau terluar, Pulau Yapsun. Semoga semua yang kita lakukan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat Papua,” tutup Dirpolairud Polda Papua.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dir Polairud Polda Papua Kombes Pol. Andi Anugra S.I.K., Karo SDM Polda Papua Kombes Pol. I Wayan Gede Ardana S.I.K., M.Si., Dir Pamobvit Polda Papua Kombes Pol. Nicolas Ary Lilipaly, S.I.K., M.H., M.Si., dan diikuti personel Polda Papua.

(ek/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment